Cara Instalasi UFI Dongle


UFI Android Dongle dan Cara Instalasi UFI Dongle
Cara melakukan instalasi dan penjelasan singkat mengenai UFI Android Dongle.
UFI Android Dongle adalah tool flasher yang berbentuk dongle karya Zegobit yang sebelumnya telah melahirkan Ufibox yang sangat dikenal oleh para teknisi di indonesia dan juga telah diakui oleh para teknisi di luar Indonesia.
Ufibox sendiri adalah sebuah box flasher dengan paket lengkap yang digunakan oleh para teknisi handphone untuk memperbaiki seputar emmc / ic flash, dan untuk menggunakan UFIbox ini kita tidak hanya memerlukan keahlian dibidang hardware tapi juga memiliki keahlian di bidang software,karena menjadi kesatuan dalam pengerjaannya,
UFI Android Dongle sendiri merupakan bagian dari UFIBOX,hanya saja Ufi Android Dongle ini digunakan hanya untuk melakukan flashing dan repair imei tidak seperti UFIBOX yang memiliki paket lengkap.
Maka dari itu bagi pengguna UFIBOX tidak harus memiliki UFI Android Dongle ini karena fitur UFI Android Dongle ini sudah di sematkan dalam UFIBOX sendiri.
Berikut cara instalasi UFI Android Dongle

Download UFI_v1.2.0.371_setup
Jalankan file setup yang sudah di download tadi lalu pilih UFI Dongle lalu klik next

Pilih drive yang di inginkan digunakan untuk melakukan instalasi folder lalu ceklist semua driver bila ingin sekalian melakukan instal driver handphone
Ikuti petunjuk saat melakukan instalasi dan tunggu sampai penginstalan driver dongle dan driver handphone selesai.

Jika proses instalasi selesai , jalankan shortcut ufi lalu isi email untuk melakukan registrasi bila kita baru pertama kali melakukan aktifasi pada dongle .( butuh koneksi internet )
Bila seselai melakukan aktifasi maka UFI Dongle ini akan menghubungkan ke server UFI agar bisa terkoneksi dengan UFI Support untuk bisa melakukan download firmware dan file pendukung UFI lainnya.

Sekian cara melakukan instalasi pada UFI Android Dongle ini ,semoga artikel ini bisa memberikan sedikit informasi mengenai UFI Android Dongle.
Share on Google Plus

About Unknown

https://about.me/lumbungemas69
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar